Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

iphone 7 akan hadir

Kantorinfo.blogspot.com – Gosip yang beredar iphone 7 akan hadir, sudah beredar di dunia maya. Belum diketahui seperti apa handset penerus iPhone 6 tersebut, Apple juga belum mengungkapkan secara resmi, tetapi gosip yang beredar menyebutkan bahwa smartphone tersebut menonjolkan kekuatan pada kamera yang ia miliki



Sedangkan pada fitur pada iPhone 6 menampilkan kemampuan iSight 8MP dan handset tersebut sudah ditingkatkan dibandingkan iPhone 5S. Apple diharapkan akan meningkatkan kemampuan kamera pada iPhone 7, yang tidak kalah dari Xperia Z3 atau Galaxy S5 bahkan yang di atasnya.

Gosip yang beredar menyebutkan bahwa iPhone 7 bisa mengadopsi teknologi pengambilan gambar mirip DSLR. Menurut sumber dari orang dalam, Apple menyiapkan kamera mutakhir untuk handset generasi terbarunya.

Informasi yang beredar, handset Apple berikutnya akan menampilkan upgrade kamera paling substansial. "Saya pernah mendengar bahwa itu semacam sistem dua lensa yang aneh, di mana kamera belakang menggunakan dua lensa dan entah bagaimana membawanya ke dalam citra kualitas DSLR," kata sumber John Gruber yang konon mengetahui informasi tentang kamera iPhone 7 dari orang dalam Apple itu sendiri.

Handphone pintar ini yang memakai kekuatan kamera dua lensa sudah ditunjukkan oleh HTC One M8. Sedikit bocoran mengenai iPhone 7 barangkali memberikan informasi bahwa 2015 adalah tahun bermunculannya smartphone dengan kamera paling mutakhir dan baik.


Mungkin satu dua tahun lagi handphone pintar ini akan masuk dan beredar di Indonesia,dengan kecanggihan yang sangat memuaskan di sisi penggunya sendiri,tentunya dengan harga yang menarik juga untuk handphone pintar ini iphone 7.

Terima kasih telah membaca artikel tentang iphone 7 akan hadir di blog informasi teknologi jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

Apa Tanggapan Kalian ??

Balas