Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Informasi terbaru tentang Xiaomi MI 5

Informasi terbaru tentang Xiaomi MI 5 Bocoran dokumen menunjukkan bahwa pembuat smartphone Xiaomi Cina berencana sebanyak 4 rilis pada akhir 2015. Dari empat smartphone ini, Xiaomi Mi 5 mengasumsikan paling penting karena merupakan perangkat unggulan dari produsen Cina.



Laporan baru yang muncul dari China menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan didukung oleh Snapdragon 820 yang belum pernah dirilis Sistem Qualcomm on Chip (SoC) prosesor Informasi terbaru tentang Xiaomi MI 5 ini.

Menurut mydrivers situs Cina, Xiaomi Mi 5 akan didukung oleh Snapdragon 820 System on Chip (SoC). Situs Cina juga menyatakan bahwa Snapdragon 820 akan diproduksi menggunakan proses 14nm, seperti Exynos 7420 yang kekuatan pada terbaru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Meskipun ini hanya rumor, tetapi jika terbukti benar, ini bisa berarti bahwa Qualcomm akan memproduksi 820 SoC menggunakan proses 14nm.

Kebocoran lain menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan olahraga QuadHD 5.2-inch (2560 x 1440) display dan memiliki kamera belakang 20.7MP dan 2MP penembak depan.

Mi 5 diharapkan datang dengan yang MIUI OS sendiri berdasarkan Android 5.0 Lollipop. The Xiaomi Mi 5 akan terbuat dari logam dan menawarkan konektivitas 4G LTE.


Xiaomi berencana untuk melepaskan Mi 5 di November 2015 dengan Harga yang Lumayan murah tentunya bagi Product Xiaomi itu sendiri.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Informasi terbaru tentang Xiaomi MI 5 di blog informasi teknologi jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

keren juga ya hp Xiaomi, meskipun harga xiaomi MI5 murah. Produsen Tiongkok emang paling jago kalau disuruh buat hp murah, hmm

Balas