Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Facebook baru saja memperbarui kebijakan privasi

Ini benar-benar berita buruk bagi pecinta privasi. Facebook baru saja memperbarui kebijakan privasi yang memungkinkan Facebook untuk melacak Anda, aktivitas pengguna Facebook bahkan setelah Anda telah meninggalkan situs Facebook untuk surfing halaman lain. Dan lebih atas Anda telah setuju untuk itu tanpa menyadarinya.


Kebijakan baru Facebooks memungkinkan untuk mengumpulkan data tentang Anda, dari seluruh internet. Hal ini selain data normal umumnya mengumpulkan ketika Anda memposting sesuatu atau menambahkan teman ke jaringan Anda. Kebijakan privasi baru memiliki ketentuan seperti itu, Facebook kini meneruskan informasi ini dengan anak perusahaan seperti WhatsApp dan Instagram.

Pembaca mungkin tidak tahu bahwa Facebook telah mengumumkan kebijakan privasi baru November lalu tapi sedang dilaksanakan dari hari Jumat. Anda mungkin akan terkejut mengapa Facebook tidak memberitahu Anda, tapi begitu terjadi bahwa Anda dianggap telah menyetujui kebijakan baru setelah Anda login ke Facebook.

Manajemen Facebook mengatakan bahwa kebijakan baru akan membantu tabulasi data yang dapat digunakan untuk melayani iklan presisi untuk pengguna dan menghindari melayani informasi yang tidak diinginkan mereka.

Anugrah keselamatan adalah bahwa Anda dapat memilih keluar untuk beberapa bagian dari kebijakan baru dengan menyesuaikan pengaturan privasi. Anda dapat mengunjungi halaman pengaturan situs Facebook di sini dan memilih keluar dari iklan yang ditampilkan di situs pihak ketiga atau dipilih dengan membandingkan Anda dengan teman-teman Anda.


Jika Anda ingin memilih keluar dari Facebook pelacakan penggunaan Anda ketika Anda tidak di Facebook, Anda dapat memilih keluar dengan mengunjungi halaman individu yang tercantum dalam halaman pengaturan privasi untuk masing-masing negara.

Berita ini saya Kutip dari website Berita yang mengatakan berita seperti di atas.

Baca Juga ini
Terima kasih telah membaca artikel tentang Facebook baru saja memperbarui kebijakan privasi di blog informasi teknologi jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

Berhati hatilah dengan Privasi anda

Balas